Persiapan Surveillanced APM

Mahkamah Syar`iyah Sabang mempersiapkan surveillance Akreditasi penjaminan Mutu. Untuk kepentingan Surveillance ini sejak tanggal 07 oktober 2019. dimulai dari rapat yang dipimpin oleh Ketua MS Sabang dengan pembentukan TIM Surveillance yang secara aklamasi memilih bapak Nurhadi sebagai Ketua.

Sementara itu ketua juga mengapresiasi semangat aparatur Mahkamah Syar’iyah Sabang dalam mempersiapkan implementasi Pembangunan Zona Integritas yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2019, yang akan dihadiri oleh unsur Forkompinda Sabang.

Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen seluruh aparatur untuk mewujudkan Bebas dari KKN, Akuntabilitas, Kinerja yang efektif dan efisien serta Pelayanan kepada masyarakat yang prima dan berkualitas sesuai tujuan dari Pembangunan Zona Integritas. Selain itu peran pimpinan menjadi kunci keberhasilan karena pimpinan sudah semestinya menjadi role model yang seluruh aktifitasnya menjadi panutan aparatur dibawahnya, bukan hanya itu 4 pilar di Pengadilan (Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris) harus seiring sejalan, kata kuncinya masing-masing harus memahami tugas dan fungsinya. Panitera dan sekretaris bekoordinasi dengan baik dan selalu komunikasi dan konsultasi dengan pimpinan dalam pelaksanaan kegiatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*