Pelantikan Sekretaris Mahkamah Syar`iyah Sabang

Pelantikan Sekretaris Mahkamah Syar`iyah Sabang

Sabang, 14 November 2019

 

Organisasi yang sehat ketika roda organisasi itu masih berputar dengan baik. Mutasi dan Rotasi jabatan yang berjalan sebagai sebuah penyegaran ditubuh organisasi tersebut. Keberhasilan kinerja seseorang harus teruji dalam setiap tempat, sehingga keberhasilan kinerja kita bisa bernilai universal dan tidak sektoral. Dinamika sebuah tempat tentu tidak sama, tapi pekerjaan tetaplah sama, problem yang dihadapi bisa jadi berbeda akan tetapi pekerjaan kita tetaplah sama.

Sudah 5 tahun Mahkamah Sabang dipimpin oleh Marwan, S.Ag sebagai sekretaris. Plus minus dalam kepemimpinan sangatlah relatif, tapi faktanya organisasi berjalan lancar, hari ini, kamis/14 November 2019 MS sabang akan di dipimpin oleh sekretaris yang mutasi dari MS Mereudu. Drs Fadli akan mengambil tonkat estafet untuk menakhodai dibidang kesekretariatan.

Pelantikan Saudara Drs. Fadli sebagai sekretaris berjalan dengan penuh khidmat, diikuti oleh semua ASN di MS Sabang dan rombangan dari MS Mereudu. Pelantikan ini bukanlah lepas sambut dengan sekretaris lama Marwan, S.Ag. Dalam sambutannya Ketua MS Sabang mengatakan perpisahan dan lepas sambut bapak marwan akan dilakukan dalam waktu yang berbeda dengan mencari moment yang tepat, mengingat banyak hal yang akan dikerjakan saat ini menyangkut dengan APM dan pekerjaan akhir tahun di MS Sabang.

Kepada bapak sekretaris yang baru, tidak ada perbedaan yang siginifikan antara Sabang dan Mereudu. Sehingga tidak butuh lama untuk beradaptasi dengan pekerjaan di MS Sabang. Semoga kita semua dapat membangun sinergisitas untuk menghasilkan pekerjaan yang lebih baik kedepan. Kepada saudara marwan saya memberikan apresiasi atas semua kompetensi yang telah dilakukan selama ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*