Jumat Bersih Dari Semangat Gotong Royong

0
88

Jumat bersih dari semangat gotong royong

Jum`at, 20 Desember 2019

Sudah menjadi rutinitas bulanan MS Sabang, untuk melakukan gotong royong di areal kantor, menjadikan kantor yang bersih akan membuat kita lebih menikamati suasana sekitar dengan sehat. Lingkungan yang bersih tentu akan menjadikan kita nyaman dalam beraktifitas sekaligus melepaskan penat dalam aktifitas minggu ini. Tutntutan pekerjaan diakhir tak membuat Hakim, ASN dan pegawai Kontrak meninggalkan rutinitas gotong royong sambil sedikit melepaskan segenap beban pekerjaan yang ada, gotong royong disamping warisan leluhuhr bangsa juga menjadi media bercengkrama sesama kita, tertawa lepas diselingi dengan humor-humor mematik semangat bagi kita semua.

Areal gotong royong ini kita bagi dua, untuk areal pekarangan dalam dan luar kantor di kerjakan oleh pegawai laki-laki sementara dididalam gedung di laksanakan oleh perempuan, kebersamaan ini telah berjalan dengan baik dan membuat kantor kembali mendapatkan sentuhan natural yang eksotis diharapkan membuat pegawai dan pencari keadilan merasa nyaman.

Jumat bersih ini semoga terus menjadi program ditahun didepan, bekerja dan  mempunyai rasa memiliki terhadap “rumah kita” adalah sebuah nilai plus yang harus terus ditumbuh kembangkan di era milineal ini. Dunia yang sedang dibangun dengan serba cepat dan praktis tentung tidak boleh menyampingkan semangat gotong royong ini, karena inilah kekayaan kebudayaan bangsa yang harus terus dipupuk dan dikembangkan di era modern ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here