Perpisahan Sekretaris Di Akhir Tahun

Perpisahan Sekretaris Di Akhir Tahun

Selasa. 8 Januari 2020

 

Akhir tahun 2019, Mahkamah Syar`iyah Sabang melakukan prosesi pelepasan sekretaris MS Sabang bapak Drs Marwan, beliau pindah tugas ke MS Mereudu. Mengemban Tugas sebagai sekretaris selama 5 tahun terhitung sejak 2014 s.d 2019 tentu menyimpan banyak suka duka yang mendalam. Kebersamaan yang selama ini telah terajut dengan baik harus terpisah karena pindah tugas.

Perpisahan dengan penuh kekeluargaan dilaksanakan di pantai Anoi Itam, gemericik angin dan deru gelombang membuat suasana menjadi nyaman setelah biasa disibukkan dengan rutinitas di kantor. Alam seakan menyiratkan suatu makna yang mendalam tentang romantika kehidupan. Angin dan air sebagai unsur kehidupan seakan menjadi teman yang tidak pernah mengusik kehidupan kita, sementara teman akan selalu berganti datang dan pergi mengisi hari-hari kita.

Perpisahan di jajaran Mahkamah Agung RI sebagai sebuah keharusan yang harus dilakoni setiap yag diamanatkan ke tempat yang baru. Memberikan yang terbaik dalam setiap pekerjaan akan membawa kesan cinta yang mendalam kepada teman kerja sebagaimana yang dilakukan pak marwan. Dengan penuh kesabaran dalam berinteraksi dengan bawahan, menggerakan setiap elemen untuk membangun sinergisitas dalam bekerja telah mengantarkan Mahkamah Syar`iyah Sabang mendapat penghargaan Akreditasi Penjamin Mutu.

Dalam bekerja bunga-bunga kehidupan pasti ada, ada kala tawa menjadi matahari, terkadang marah menjadi mawar. Dan itu semua adalah bentuk perhatian pimpinan ke bawahan.

Selamat jalan dan bertugas di tempat yang baru, semoga prestasi disabang selama ini bisa membuat bapak lebih bersemangat, apalagi berkumpul dengan keluarga dan sanak famili, pasti akan lebih membuat fokus pekerjaan lebih optimal. Kita bersaudara walau berbeda satker, komunikasi yang sudah terbangun janganlah terputus walau terpisah oleh lautan. Wahai angin sampaikan salam kami kepada beliau, kelak suatu saat akan terbentang waktu yang akan untuk bertemu bersama diantar oleh gelombang lautan… amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*