Rapat Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Sabang

Rapat Pimpinan Mahkamah Syariyah Sabang

Rabu, 9 Januari 2020

Semua unsur pimpinan dipanggil, ada 2 hal yang membuat kami dipanggil, menyangkut dengan data SIKEP dan menyangkut dengan Website MS Sabang. Datang SIKEP yang belum sempurna serta tampilan Web yang monoton membuat Ketua memerintahkan untuk melakukan penyempurnaan Web tersebut sehingga semua Menu terisi dan berita bisa Update setiap minggunya.

Kendala kita tetap sama, ketiadaan tenaga IT yang mampuni membuat kita tidak maksimal dalam merealisasikan semua sesuai dengan harapan kita. Sehingga dalam rapat berkembanglah pemikiran, jika kita tidak bisa membuat yang lebih baik paling tidak kita bisa mengambil contoh milik satker yang lain. Akhirnya dipilihlah beberapa satker untuk menjadi acuan perubahan web kita ke arah yang labih produktif dan menarik.

Ketua memberikan waktu sebulan untuk melakukan perubahan yang sempurna, darurat website harus segera tertanggulangi. Kerja diera modern takkan maksimal jika kita tak mengoptimalkan peralatan modern yang kita miliki. Kita mempunyai fasilitas yang baik tapi jika kita tidak menginputnya dalam website tersebut maka publik tidak tahu. Sehingga informasi tidak dapat dikonsumsi oleh publik secara utuh. Saatnya kita eksis didunia nyata dan terpublikasi didunia maya dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*