Penyerahan Sertifikat Tanah Dari Pihak Kantor Agraria Sabang Kepada Mahkamah Syar`iyah Sabang

0
25

Penyerahan Sertifikat Tanah Dari Pihak Kantor Agraria Sabang Kepada Mahkamah Syar`iyah Sabang

Sabang, 28/01/2020

Pemerintah kota Sabang melalui kantor Agraria dan Pertanahan kota Sabang telah menyerahkan sertifikat tanah Hibah Pemerintah Republik Indonesia Cq. Mahkamah Agung RI kepada Mahkamah Syar`iyah Sabang.

Penyerahan sertifikat tanah tersebut dilakukan langsung oleh kepala Kantor Agraria Sabang Muliadi S.S.T, M.M kepada pihak MS Sabang di ruang dinas Ketua MS Sabang yang diterima oleh Bapak Ketua MS Sabang yang disaksikan oleh sekretaris Drs Fadli.

Mahkamah Syar`iyah Sabang sangat berterima kasih atas penyerahaan sertifikat ini mengingat proses ini sudah berjalan sangat lama sejak proses Rehab rekon yang dilakukan oleh BRR Pasca Musibah tsunami 26 Desember 2004. Diatas tanah tersebut telah berdiri dua buah rumah dinas Hakim, di jalan By pass Gampong Cot Bak U kecamatan Sukajaya kota Sabang.  Dengan penyerahan serifikat tanah tersebut maka telah menjawab persoalan kepemilikan tanah yang selama ini belum terjawab. Semoga dengan pencapaian ini maka akan membangun kerjasama yang lebih baik antara pihak Agraria dengan MS Sabang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here