Ketua MS Sabang Ikut Menghadiri Pertemuan Dengan TIM Wantamnas

0
52

Sabang, 20 Februari 2020|

Wali Kota Sabang Nazaruddin S.I.Kom didampingi Forkompimda Sabang menerima kunjungan kerja dari Tim Kajian Daerah Sekretariat Jendral Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) yang di Pimpin oleh Deputi Pengembangan Setjen Wantannas, Marsda TNI Dr. Sungkono SE M.Si, bertempat di Aula Lantai IV Kantor Walikota Sabang. (20/02).
Tim Setjen Wantannas melakukan kunjungan kerja ke Kota Sabang dalam rangka kegiatan pengkajian daerah untuk mendapatkan informasi serta masukan yang  aktual terkait ketahanan nasional yang meliputi ideologi, ekonomi, sosial budaya dan pertahanan keamanan, aesuai dengan tugasnya sebagai membantu Presiden dalam menyelenggarakan gerakan pembinaan ketahanan nasional guna menjamin pencapaian tujuan dan kepentingan nasional Indonesia.
Pada kesempatan ini Tim Kajian Daerah Setjen Wantannas bersama Pemko Sabang yang juga diikuti forkompimda Sabang, juga membahas mengenai permasalahan terkini yang ada di Provinsi Aceh dan khususnya Kota Sabang dalam rangka merumuskan rekomendasi kebijakan dan strategi daerah yang akan dilaporkan kepada Presiden Republik Indonesia. Masukan dalam diskusi ini merupakan sebuah masukan yang sangat berarti bagi TIM dan tentunya akan menjadi sebuah kajian strategis untuk menciptakan ketahanan Nasional yang kuat dan kokoh. (fr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here