MS Sabang Mendapat Peringkat Kesatu Dalam Indikator Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun 2019

0
53

Sabang, 24/02/2020

Kantor pelayanan Perbendaharaan Negara Banda Aceh untuk tahun ini kembali mengadakan Penghargaan kepada satker yang telah menunjukkan kinerja terbaik dalam pelaksanaan Anggaran yang dituangkan dalam keputusan kepala Kantor pelayanan perbendaharaan Negara. Maka untuk tahun 2019 Mahkamah Syar`iyah Sabang menduduki peringkat no. 1 dengan konvensi bobot sampai dengan 70 %. Penyerahan penghargaan ini diberikan pada acara Peningkatan kualitas kinerja pelaksanaan anggaran satuan kerja dan sharring season pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan Melayani. Yang dilaksanakan di Aula Gedung lantai 5 gedung Keuangan Banda Aceh.

Pada Acara dimaksud dihadiri oleh Kuasa Pengguna anggaran masing-masing satker, dalam hal ini MS Sabang dihadiri oleh bapak Drs Fadli. Beliau berterima kasih atas pencapaian ini, dan ini bisa terwujud karena terbangun sebuah kerjasama yang baik. Apalagi saat ini Mahkamah Syar`iyah Sabang sudah mendeklarasikan zona Integritas sebagai wilayah yang bebas korupsi.

Ini merupakan modal besar untuk pencapaian pengelolaan yang lebih baik dimasa yang akan datang. Bebas korupsi bukanlah sebatas slogan mustahil tapi bebas korupsi berarti deklarasi perang terhadap kurupsi itu sendiri. (fr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here