MS SABANG MENGIKUTI VIRTUAL MEETING PEMBANGUNAN ZI MENUJU WBK DAN WBBM

0
48

MS SABANG MENGIKUTI VIRTUAL MEETING PEMBANGUNAN ZI MENUJU WBK DAN WBBM

Pada hari Senin (18/5) Mahkamah Syar’iyah Sabang memenuhi undangan Ditjen Badilag untuk mengikuti virtual meeting bimbingan teknis Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Bimbingan teknis yang dimulai pukul 09.00 sampai 12.00 WIB diikuti oleh Ketua MS Sabang, Ketua Pembangunan ZI dan Para Koordinator Area Pembangunan ZI. Selain MS Sabang, Virtual Meeting Bimbingan Teknis ini diikuti oleh 72 Satuan Kerja Pengadilan di wilayah Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Riau, Jambi dan Bengkulu.

Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama Ditjen Badilag, Ibu Dra. Nur Djannah Syaf, S.H., M.H.

Bimtek dibuka oleh Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama Ditjen Badilag, Ibu Dra. Nur Djannah Syaf, S.H., M.H. Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Eselon II Kemenpan RB, yaitu Asisten Deputi Pengelolaan Pengaduan Aparatur dan Masyarakat pada Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan (RB Kunwas) Bapak Drs. Agus Uji Hantara, M.E.

Bapak Agus menyampaikan materi “Strategi Meraih Predikat WBK dan WBBM dalam Pembangunan Zona Integritas di Tengah Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).” Setelah penyampaian materi, peserta Bimbingan Teknis mengajukan beberapa pertanyaan kepada Pemateri. Harapan dari diadakannya Bimbingan Teknis ini adalah para satuan kerja mampu meraih predikat WBK dan WBBM pada tahun 2020. (GA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here