Hakim MS Sabang Mengikuti Pelatihan Online Fotografi Konten Media Sosial

0
51

Kota Sabang, 26 Juni 2020 – Pusat Pendidikan dan Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan (Pusdiklat Menpim) Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI bekerjasama dengan Tempo Institute mengadakan Pelatihan Online Fotografi Konten Media Sosial. Pelatihan dilaksanakan selama 5 (lima) hari dari tanggal 22 – 26 Juni 2020.

Peserta pelatihan terdiri dari Pimpinan dan Hakim Pengadilan tingkat pertama pada semua lingkungan Peradilan. Mahkamah Syar’iyah Sabang tidak ketinggalan untuk mengikuti pelatihan ini. Hakim Mahkamah Syar’iyah Sabang yang mengikuti pelatihan adalah Ghifar Afghany, S.Sy.

Tugas mengambil foto dan membuat caption Hakim Ghifar Afghany, S.Sy.

 

Peserta pelatihan sebanyak 126 (seratus dua puluh enam) orang dibagi menjadi 5 kelompok. Pelatihan dimulai dengan 3 webinar (seminar web): Membangun Citra di Medsos, Teknik Dasar Fotografi dengan HP dan Teknik Memotret Profil dan Kegiatan. Setelah webinar, semua peserta pelatihan diberikan tugas untuk mengambil foto dan memberi caption. Kemudian, masing-masing peserta diberikan masukan terhadap tugas yang telah dikerjakan. Terakhir, kegiatan pelatihan diakhiri dengan evaluasi oleh Para Mentor. (GA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here