Gaji 13 Mencerahkan Disaat Pandemi

0
84

Senin, 24 Agustus 2020

Mahkamah Syar`iyah Sabang melakukan aksi peduli terhadap Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), pasca cairnya gaji ke 13 di lingkungan Mahkamah Agung, Mahkamah Syar`iyah Sabang mengambil aksi peduli pada hari rabu 19 Agustus 2020, bertepatan dengan HUT Mahkamah Agung RI ke 75, inisiatif ini lahir disaat kepedulian kita terhadap temen-temen PPNPN yang terdampak covid19. berbagi untuk menumbuhkan rasa kebersamaan ditengah pandemi merupakan panggilan nurani untuk meringankan beban ekonomi PPNPN MS Sabang.

Seiring dengan semangat kemerdekaan dan Hut MARI, maka kepedulian ini menjadi bagian yang terintegrasi dalam semanagat untuk mau memberi. Bendahara yang menginisiasi gerakan mulia ini didukung oleh seluruh temen-temen ASN dan ikut diketahui oleh unsur Pimpinan dan Semuanya ikut berkontrubusi sesuai dengan nurani. Karena panitia tidak menentukan jumlah dan persentase terhadap jumlah kontribusi yang kita berikan, namun yang pasti bantuan ini sangat bermanfaat kepada teman-teman PPNPN.

Secara simbolis bantuan kepada PPNPN ini diserahkan oleh Bapak Hakim MS Sabang Tubagus Syukran Tamimi, S.Sy disaksikan oleh semua ASN dan PPNPN yang hadir pada hari Senin tangal 24 Agustus 2020.

Kita sulit, tapi ada yang lebih sulit, kita bahagia diatas senangnya orang lain (FR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here