SISTEM INFORMASI TERPADU (SIPADU) MS SABANG MENYAPA PENCARI KEADILAN MELALUI PLAY STORE (ANDROID)

0
89

Sabang, 5 November 2020

Mahkamah Syar`iyah Sabang terus melakukan peningkatan Pelayanan untuk memberikan kemudahan yang serba praktis untuk dihidangkan kepada para pencari keadilan. Android sebagai kebutuhan primer bagi masyarakat di isi oleh berbagai konten untuk memudahkan pencari dan penikmat informasi, begitu cepat perkembangan informasi yang terjadi dewasa ini membuat masyarakat berupaya untuk mencari tau jalan menuju akses informasi tersebut. Peluang ini disiasati oleh Mahakamah Syar`iyah untuk memberikan kemudahan akses kepada masayarakat pencari keadilan.

SIPADU sejak hari Kamis, tanggal 5 November 2020 pukul 15.00 WIB telah mengisi android kita semua. kita tinggal mengunjungi dan mendownload aplikasi ini di playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.pa.sipadu maka kita merasakan MS Sabang sudah berada di hadapan kita bersama. Didalamnya berisi info tentang perkara dimulai dari proses pendaftaran perkara, perjalanan sidang, sampai dengan akta cerai tersajikan dengan baik. Kami mengharapkan saran dan masukan konstruktif melalui ms_sbg@yahoo.co.id. Tekad keras kami memberikan pelayanan kepada publik akan semakin sempurna jika penikmat android memberikan kritikan.

Ketua Mahkamah Syar`iyah Sabang Lukmin, S. Ag, ME mengharapkan aplikasi SIPADU semakin memacu semua aparatur MS Sabang untuk terus memberikan segenap kemampuannya dalam berkhidmat menjadi pelayan Masyarakat. Kita digaji untuk memberikan pelayanan yang prima. Jangan berhenti sampai disini dan terus maju dengan kreasi-kreasi untuk kemajuan negeri

Semoga kehadiran SIPADU ini memberikan asupan informasi yang lebih baik kepada pencari keadilan. Peradilan yang selama ini menjadi momok masyarakat kini berganti menjadi penyelimut umat. Selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here