Apel Pagi Dipenghujung November

0
570

Sabang, 30 November 2020 

Pagi yang cerah di hari senin, seperti biasa awal aktifitas di MS Sabang di awali dengan apel pagi. Ketua Mahkamah Syar`iyah bertindak sebagai Pembina apel dan Marwin sebagai pemimpin apel. Diikuti oleh semua Hakim, PNS dan PPNS yang berhadir kecuali yang mengambil cuti.

Dalam arahannya Pembina apel menyampaikan kepada peserta apel untuk terus sehat karena hanya dengan jiwa dan fisik yang sehat kita akan bisa menjalankan rutinitas dengan baik. Beliau menyampaikan hal ini setelah melihat perkembangan dibeberapa tempat covid19 terus memakan korban, kita mengikuti ptokol kesehatan saja bisa saja berdampak terhadap kesehatan kita konon lagi kita mengabaikan seruan pemerintah dengan berprilaku tidak mengindahkan prokes tersebut. Kita telah menyaksikan banyak teman sejawat kita apakah itu Hakim, pegawai tumbang di masa pandemi ini. Semoga mereka yang telah pergi mendapatkan kebaikan atas sumbangsihnya terhadap negara selama ini.

Disamping itu Pembina Apel mengingatkan kepada semua jajarannya untuk terus fokus dengan pekerjaannya. Apalagi kita sudah dipenghujung tahun 2020, jika ada pekerjaan yang belum selesai hendaknya diselesaikan jangan ada pekerjaan yang ditunda jika bisa dikerjakan hari ini. Menunda adalah beban kerja yang akan membuat kita tidak bisa melangkah kearah yang lebih baik. Dengan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu membuat kita akan merasa nyaman dilingkungan kerja.

Demikianlah amanat apel yang disampaikan, untuk dapat dilaksanakan demi kemaslahatan bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here