KETUA MS ACEH DIDAMPINGI KETUA MS SABANG BERSILATURAHMI DENGAN WALIKOTA SABANG

0
103

Sabang, 11/12/2020

Ketua Mahkamah Syar`iyah Aceh didampingi Ketua MS Sabang beserta Panitera MS Aceh dan Panitera MS Sabang melakukan silaturahmi di kantor Walikota Sabang pada hari Jumat (11/12/2020). Ketua  bersama Panitera MS Aceh yang secara kebetulan punya agenda kegiatan di Sabang, yaitu melaksanakan Pembukaan dan bimbingan Tekniks Keuangan di Mata`1e Resort serta Bimbingan dan Pengawasan di MS Sabang, menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan bapak Walikota Sabang. Silaturahmi ini disambut baik oleh walikota dan jajarannya untuk berbincang-bincang tentang keberadaan dan eksistensi MS Sabang selama ini. Sehingga terbangun suasana yang akrab antara antara dua instansi. Sekaligus melihat potensi untuk menindaklanjuti peluang-peluang kerjasama dalam meningkatkan pelayanan yang efektif dan efisien kepada masyarakat.

Dalam silaturahmi ini juga MS Sabang menyampaikan tentang sarana dan prasarana yang masih sangat urgent dalam Perkara Jinayat. Dimana MS Sabang sejauh ini belum memiliki ruang tahanan dan ruang sidang anak. Walikota merespon ini dengan sangat positif. Bahwa ini akan menjadi perhatian kita, dan beliau mengharapkan untuk dapat disiapkan administrasinya.

Silaturahmi ini berlangsung sangat singkat karena berakhir menjelang Sholat jumat, namun sangat berkesan bagi dua instansi yang sudah bertekat untuk berkhitmat kepada masyarakat. (FR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here