Mahkamah Syar`iyah Sabang Gelar Ratas Bahas Agenda Yang Mendesak

0
46

Sabang, 3/2/2020

Rabu, 3 Pebruari 2021, Mahkamah Syar`iyah Sabang menggelar rapat terbatas yang melibatkan, Ketua, Panitera, Sekretaris dan Para Panmud serta Kasubbag Kepegawaian  di ruang Ketua Mahkamah Syar`iyah Sabang. Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua MS Sabang Lukmin, S.Ag, ME mengagendakan beberapa hal untuk menindaklanjuti surat yang dikirim oleh Direktorat jenderal Badilag tentang “Usul penilaian Penggunaan Zona Integritas menuju WBK dilingkungan Penilaian Agama Tahun 2021”, Ketua menyampaikan kepada Kasubbag Kepegawaian untuk segera memperbaharui SK mengingat ada pegawai yang mutasi dari dan masuk ke MS Sabang, dengan penyegaran SK tersebut diharapkan kepada semua yang tercantum namanya untuk dapat segera melaksanakan semua tugasnya masing-masing.

Disamping itu Ketua mengetuk pintu kita semua untuk membuka aksi sosial dengan memberikan infaq terbaik kepada korban bencana alam yang selama ini terjadi di Indonesia. Kemanusiaan kita terpanggil untuk berkontribusi dalam aksi sosial tersebut dengan mengirimkan bantuan kita melalui MS Aceh untuk diteruskan kepada yang membutuhkan. Infaq ini merupakan panggilan nurani atas rasa syukur kita untuk berbagi atas penderitaan saudara-saudara setanah air.

Disamping itu Ketua mengingatkan kepada penanggung jawab Laporan SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) untuk dapat menyelesaiakan tugasnya tepat waktu. Dimana hal ini untuk  terciptanya integrasi dari sistem perencanaan, sistem penganggaran dan sistem pelaporan kinerja, yang selaras dengan pelaksanaan sistem akuntabilitas keuangan.

Ketua MS Sabang berharap proses kegiatan yang akan dilaksanakan ini dapat berjalan dengan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here