Sosialisasi Budaya Kerja Disertai Pemberian Reward Dan Punishment Mahkamah Syar`iyah Sabang Tahun 2021

0
68

Sabang/ 24/2/2021

Rabu (24/2/2021), bertempat di ruang aula Media Center Mahkamah Syar`iyah Sabang, Ketua beserta seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, PPNPN Mahkamah Syar`iyah Kelas II dalam Rangka melaksanakan kegiatan sosialisasi budaya kerja dibarengi dengan pemberian penghargaan kepada Hakim, Pegawai dan PPNPN untuk tahun 2021. Pertemuan memberikan penyegaran kepada kita bersama terhadap pentingnya membangun budaya kerja yang positif  dengan terus meningkatkan kualitas yang dapat diukur dari efektifitas dan efesiensi kerja yang dilakukan oleh sumber daya manusia dalam menyelesaikan pekerjaannya, mengembangkan dirinya serta mendorong pengembangan diri rekan-rekannya.Energi positif dan tend positif ini harus terus dibangun, sehingga bisa menjadi team yang baik dalam mewujudkan Zona Integritas.

Pertemuan hari ini dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Syar`iyah Sabang , Bapak Lukmin, S.Ag, ME  Dalam kesempatan ini beliau memberikan arahan dan bimbingan, Beliau menyampaikan bahwa Mahkamah Syar`iyah Sabang masih harus kerja keras dan saling bekerjasama untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat untuk meraih prestasi dalam tingkat Provinsi Aceh dan tingkat nasional nantinya sehigga dengan prestasi tersebut keberadaan kita di MS Sabang akan semakin berarti, dengan kontribusi positif dan menjadi contoh bagi satker-satker yang lainnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan rewards berupa piagam penghargaan dan hadiah kepada Hakim, Pegawai, dan PPNPN yang berprestasi. Surat penghargaan bernomor W1-A12/85/Kp.05.8/1/2021, Penghargaan pertama diberikan kepada Hakim bapak Tubagus Sukron Tamimi, S.Sy  kemudian dilanjutkan kepada Pegawai Mahkamah Syar`iyah Sabang Bapak Sukma, S.HI, MH, selanjutnya rewards diberikan kepada PPNPN MS Sabang yang terpilih tiga tahun berturut-turut yang diraih oleh Ratna, S.HI. Diharapkan dengan adanya pemberian Rewards (penghargaan) ini kepada seluruh Hakim, Pegawai, dan PPNPN menjadi penyemangat dalam penyelesaian tupoksi kedepannya. Kepada yang belum mendapatkan Reward untuk tahun ini, kalian bukanlah tidak berprestasi, namun kalian berada dalam kinerja yang baik diantara orang-orang yang lebih baik. (FR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here