Mahkamah Syar`iyah Sabang Mendapat Peringkat Pertama Penghargaan IKPA Dari KPPN Banda Aceh

0
581

Sabang. 04/03/2021

 Kamis, 04 Maret  2021, KPPN Banda Aceh melaksanakan kegiatan  Pemberian Penghargaan Satuan Kerja Terbaik IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) di Gedung D komplek gedung keuangan Aceh, Banda Aceh. IKPA adalah indikator yang ditetapkan kementrian keuangan selaku bendahara umum Negara (BUN) sebagai alat ukur untuk menentukan kualitas tingkat kinerja dari sisi kesesuaian perencanaan, efektifitas, pelaksanaan anggaran, efesiensi pelaksanaan anggaran  dan kepatuhan terhadap regulasi.

Banyak variabel yang digunakan untuk  untuk memberikan penghargaan ini. Sebagai media kompetisi antar satker yang dilakukan oleh KPPN Banda Aceh untuk . Dan pada hari ini MS Sabang sudah memenuhi semua variabel yang ada sehingga layak diberikan penghargaan pada hari ini. Penyerahan penghargaan pada hari ini dihadiri langsung ketua Mahkamah Syar`iyah Sabang, Bapak Lukmin S.Ag, ME. Dan Kepala KPPN Banda Aceh Bapak Herkwin yang menobatkan sekaligus memberikan penghargaan tersebut.

Prestasi ini menjadi motivasi lebih baik kepada MS Sabang untuk lebih baik dalam merealisasikan semua anggaran sesuai dengan aturan dan waktu yang tepa. ( FR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here