Mahkamah Syar`iyah Melaksanakan Rapat Rutin

0
441

Sabang, 14/09/2021

 Senin Pagi mengawali menggu ketiga pada bulan September 2021, Mahkamah Syar`iyah Sabang melaksanakan rapat rutin dengan agenda mempersiapkan kesiapan menyambut tim dari Mahkamah Syar`iyah Aceh untuk persiapan pembangunan ZI. Rapat yang dipimpin oleh Ketua MS Sabang Yunanto, S.HI, MH dihadiri oleh semua unsur pimpinan baik fungsional dan strukturan, dan semua ASN.

Rapat yang dibuka dengan gambaran kesiapan kita untuk menyambut tamu dengan mempersiapakan segala sesuatunya dengan optimal sebagaimana wajah MS Sabang yang menampilkan senyum dan senyum. Kesiapan yang harus dilakukan dengan mempersiapakan kebersihan ruangan kerja masing-masing dan lingkungan disekitar kantor, sementara tim yang ditunjuk untuk mempersiapkan bahan yang akan dipersentasikan dihadapam Hakim Tinggi dan TIM dari MS Aceh. Sementara bagian protokol untuk mempersiapkan orang-orang yang akan terlibat dalam acara formal tersebut. Dan besok (14/09/2021) pukul 14.30 WIB  kita harus gladi untuk memperbaiki segala sesuatunya untuk tampil sempurna.

Dalam rapat muncul berbagai macam pandangan termasuk kegiatan penyemprotan disinfektan untuk memberikan perasaan nyaman kepada semua pihak yang ada dikantor termasuk para pencari keadilan. Mengingat kita masih dalam kondisi pandemi, penyemprotan ini juga bagian dari program yang dilakukan secara berkala. Sesuai dengan hasil kesepakatan maka diambillah kesimpulan bahwa besok akan dilakukan proses penyemprotan disinfektan, untuk itu semua yang hadir besok untuk dapat memekai pakaian siap kerja karena kita semua akan melakukan gotong royong. Rapat yang berlangsung pukul 14.30 WIB berahir pada pukul 15.15 WIB dan ditutup oleh wejangan dari wakil MS Sabang Muhammad Syaifudin Amin, S.HI yang terus mengingatkan kita dengan area masing-masing, terus  melengkapi administrasi yang belum lengkap. Demikian   (FR)