Acara Pengantar Tugas dan Perpisahan Panitera

0
791

Sabang, 5/10/2021

Rabu (29/96/2021) Mahkamah Syar`iyah Sabang melaksanakan acara Pengantar Tugas dan Pelepasan Panitera yang akan mutasi. Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Syar`iyah Sabang Bapak Yunanto, SHI, M.H., Acara dimulai tepat pukul 14.15 WIB diruang sidang Mahkamah Syar`iyah Sabang dihadiri oleh wakil ketua, Sekretaris, para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Staff di lingkungan MS Sabang.

Dalam sambutannya Ketua MS Sabang mengucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat satuan kerja yang baru, dan beliau juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama selama ini, selama bertugas di Mahkamah Syar`iyah Sabang selama 2 tahun 9 bulan telah bekerja secara optimal menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk Mahkamah Syar`iyah Sabang.

Dalam kesempatan itu pula, Bapak Tubagus Sukron Tamimi, S.Sy mewakilkan keluarga besar Mahkamah Syar`iyah Sabang menyampaikan pesan dan kesannya. Dalam pesan dan kesan tersebut, beliau menyampaikan banyak mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga MS Sabang atas kerja sama yang telah diberikan selama ini, karena selama menjalankan tugas di MS Sabang selalu mendapatkan bantuan dari segenap warga MS Sabang. Panitera Muda dan juga bergaya Muda telah melahirkan semangat kerja selama ini. Semoga ditempat yang baru akan lebih berkreasi karena dengan jumlah perkara yang lebih banyak dibandingkan di MS Sabang.

Acara Selanjutnya ditutup dengan dengan doa dan ucapan selamat dari semua warga MS Sabang yang hadir termasuk dari Ibu Dharma Yukhti Karini Cabang Sabang. (FR)