Mahkamah Syar`iyah Sabang Berhasil Mendapatkan Penghargaan Terbaik Atas Hasil Kinerja SIPP Untuk Tri wulan Pertama

0
288

Menjadi yang terbaik adalah inspirasi kami untuk memberi layanan terbaik (PTSP)

Sabang, 31/05/2022

Hari-hari baik akan datang disaat kita telah melakukan usaha yang terbaik. Itulah kata-kata yang disampaikan oleh Ketua MS Sabang YM Yunanto, S.HI, MH atas keberhasilan kita mempertahankan peringkat kinerja SIPP. Penghargaan ini sebagai apresiasi yang di sampaikan oleh Dirjen Badilag melalui surat Nomor 2628/ DJA/HM.00/5/2022 tanggal 13 Mei 2022. Ketua MS Sabang menyampaikan kepada seluruh Hakim, Panitera dan Pegawai MS Sabang, bahwa prestasi yang kita toreh hari ini harus tetap dipertahankan. Terima kasih atas kerja keras kita selama ini, bahkan kekompakan kita dalam mengejar target ini adalah sesuatu yang sangat istimewa sekali.

Kebahagiaan ini harus kita rayakan, keberhasilan ini juga harus bisa mengalir untuk kinerja-kinerja kita dibidang yang lain. Benar bahwa satker kita menangani para pencari keadilan, namun keberhasilan disatu bidang saja tidak akan membuat kita berdiri kuat. Maka dari itu semua bidang dan semua kita harus terus bekerja keras untuk mengejar pencapaian yang ada. Jika orang bisa maka kita harus lebih bisa, jika orang mampu maka kita harus lebih mampu, dan jika orang berprestasi masa kita harus menjadi penonton dalam keberhasilan orang lain.

Keberhasilan TIM SIPP ini merupakan usaha kerja keras yang bukan baru hari ini kita gagas, namun sudah jauh hari kita mengkaji mengapa SIPP kita pernah terseok-seok dipapan tengah, setelah titik permasalahan kita temui maka, kita menyusun strategi dan langkah-langkah untuk tidak mengulangi penyebab kegagalan tersebut. Dimulai dari pelayanan sebagai pintu masuk harus memastikan semua perkara yang didaftarkan, persidangan yang harus memiliki target terukur dan kepada semua hakim dan panitera pengganti yang harus bekerja tuntas 1 hari. Ternyata apa yang kita canangkan diawal tahun telah kita petik hasilnya dengan prestasi. Dan hari-hari esok tugas kita adalah mempertahankan prestasi tersebut. Semoga ini bisa kita pertahanka. Amin (FR)