Ketua Mahkamah Syar`iyah Sabang Memberikan Reward

0
322

Penting bagi kamu untuk menghargai hal kecil, karena jika kamu tidak menghargai hal kecil, maka hal besar tidak akan dipercayakan padamu”
― Arief Subagja

Sabang, 31/05/2022

Banyak hal-hal kecil yang harus menjadi budaya kerja kita, berangkat dari hal-hal kecil tersebut kita akan bisa bekerja dengan optimal menuju apa yang kita cita-citakan. Sebuah proses yang berjalan dengan baik akan melahirkan prestasi. Sebuah prestasi tidaklah dilihat hanya dari sebuah kompetisi, namun melahirkan pribadi-pribadi yang berdisiplin kuat adalah sebuah prestasi individu yang jika dibudayakan akan membangun sebuah kekuatan tim work yang tangguh.

Hal inilah yang dilihat oleh ketua MS Sabang dalam menilai setiap perkembangan individual dan tim di Mahkamah Syar`iyah Sabang. Untuk tri wulan pertama pada tahun 2022, Ketua dan Wakil Ketua memangdang perlu memberikan Reward kepada pegawai dan PPNPN yang memiliki kedispilinan yang kuat dalam mengawali kehadiran di kantor. Dalam penilaian TIM maka terpilihlah 7 orang yang pantas mendapatkan penghargaan tersebut. Hal ini bertujuan untuk membangun virus-virus kedisiplinan dikantor dan virus ini akan memberikan aura yang baik kepada semuanya.

Pembagian reward ini diberikan langsung oleh Ketua MS Sabang dan pimpinan kepada pegawai yang lulus dari penilaian TIM. Kegiatan ini berlangsung pada hari selasa pukul 15.00 WIB bertempat di ruang PTSP MS Sabang. Semoga di triwulan berikutnya akan bertambah orang-orang yang akan mendapatkan penilaian positif sehingga kita semua terus berevolusi menjadi orang-orang yang lebih baik dan semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada publik. Selamat kepada semua rekan-rekan sekalian. (FR).