KETUA MAHKAMAH SYAR`IYAH SABANG MENGHADIRI PEMBUKAAN TURNAMEN TENIS PIALA WALIKOTA

0
254

Sabang, 14/06/2022

Ketua MS Sabang Yunanto, S.HI, MH menghadiri undangan open Turnamen Tenis piala walikota Sabang 2022. bersama MS Sabang juga dihadiri oleh Forkopimda kota Sabang. Kegiatan ini merupakan bagian dari proses pembentukan atlet-atlet tenis berbakat di kota Sabang khususnya dan Aceh pada umumnya. Mealahirkan atlet-atlet berbakat harus dilakukan dengan latihan yang countinue dan pelaksanaan event-event yang memberikan ruang dan kesempatan untuk atlit bertanding. Kegiatan ini dibuka oleg asisten administrasi umum Sekda Kota Sabang Rinaldi Syahputra SE, MT.

Dalam pidato pembukaannya beliau mengucapkan selamat datang kepada atlet tenis dari berbagai daerah, bahkan ada yang berasal dari luar Aceh. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeringati HUT ke-57 Kota Sabang. “Kegiatan ini, selain akan memberikan kesempatan pada pecinta olahraga tenis juga untuk membuktikan kemampuan dan prestasi atlet-atlet Kota Sabang yang telah berkontribusi besar kepada daerah dengan lahirnya petenis andal dan dapat mengharumkan nama daerah di kancah regional maupun nasional,” terangnya.

Kegiatan ini bukan hanya sekedar kegiatan olah raga semeta, namun juga bisa menjadi sarana mempromosikan Sabang sebagai daerah wisata, dan menumbuhkan perekonomian masyarakat.

Dalam kesempatan yang berbeda, pasca menghadiri pembukaan turnamen tenis ini beliau menyampaikan kepada semua pegawai MS Sabang, untuk mau berlatih agar kedepan kita bisa berpartisipasi dalam turnamen ini. Sehingga bisa mengharumkan lembaga baik regional maupun nasional. Karena kesempatan itu sangat terbuka karena kita memiliki PTWP. Demikian (FR)