Mahkamah Syar`iyah Sabang Menghadiri Pelepasan Kafilah MTQ dan Atlet Pekan Olah Raga Pelajar Kota Sabang

0
274

Sabang, 16/05/2022

Panitera MS Sabang Hermansyah, SH hadir mewakili Ketua MS Sabang untuk pelepasan Kafilah MTQ ke 35 yang dilaksanakan di kota Sabang dan Pekan olah raga pelajar Aceh yang akan dilaksanakan di Meulaboh. Puluhan qari dan qariah serta atlet ini akan dilepas untuk mengikuti kompetisi mengharumkan nama kota Sabang.

Selama ini mereka semua sudah mengikuti TC dan pemusatan latihan, artinya mereka sudah siap bertarung di cabang yang diikutinya masing-masing. Pembukaan pelepasan ini dilakukan dihalaman kantor walikota Sabang dan dilepas oleh wakil walikota Sabang Drs. H. Suradji Yunus. Dihadapan para kafilah beliau menyampaikan bahwa tetaplah jaga kesehatan fisik dan mental serta tampillah yang terbaik. Bekal yang selama ini diberikan oleh para ustad dan pelatihan hendaknya menjadi modal yang baik. Percayalah pada diri sendiri bahwa kita mampu dan bisa, dan ini bukanlah akhir segalanya, karena perjalanan kalian masih panjang, tidak ada kata gagal yang ada hanya jembatan keberhasilan.

Selepas ini tetaplah terus berlatih, karena setelah masa pandemi ini pasti akan banyak kompetisi yang akan berlangsung. Dan semoga kalian bisa mengharumkan nama daerah. Selamat bertanding. (FR)