PELANTIKAN PENGURUS BARU DHARMA YUKHTI KARINI KOTA SABANG PERIODE 2022-2025

0
277

Sabang, 14/06/2022

Pengadilan Negeri Sabang bersama Mahkamah Syar`iyah Sabang menggelar acara pelantikan pengurus cabang Dharmayukti Karini kota Sabang yang bertempat di ruang sidang PN Sabang.  Hadir dalam acara tersebut Bapak Aswin Arief, S.H. M.H., selaku pelindung organisasi dan Ketua Pengadilan. Selain itu tampak hadir Ibu Ketua Dharmayukti Karini beserta seluruh anggota baik dari Pengadilan Negeri maupun dari Mahkamah Syar`iyah Sabang.

Acara dimulai pukul 15.00 Wib dan dilangsungkan di ruang sidang utama cakra. Kata kata pelantikan di pimpin oleh Ketua Pengadilan dihadapan seluruh pengurus yang baru. Dalam sambutannya Ketua Pengadilan sekaligus pelindung organisasi Dahrmayukti Karini Cabang Kota Sabang  memberikan apresiasi kepada seluruh anggota karena dengan hadirnya hari ini telah meluangkan waktu untuk turut hadir dan menyaksikan acara pelantikan pengurus baru. Serlain itu dihimbau kepada anggota yang lain untuk ikut berperan aktif dalam kegiatan organisasi, karena dengan sering berjumpa dan saling bertatap muka akan menambah rasa kekeluargaan khususnya untuk  seluruh pegawai pengadilan.

Kegiatan organisasi Dharmayukti karini sering diadakan khususnya dalam hubungan sosial kemasyarakatan serta peningkatan mutu ekonomi kreatif dari tiap anggota. Maka dari itu sudah selayaknya kita sebagai warga pengadilan untuk mendorong proaktif keanggotaan dari ibu ibu anggota dharmayukti karini dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

Adapun yang menjadi pembawa acara Netty malahayati, kemudian dilanjutkan sambutan dari pelindung ketua PN dan pembacaan doa chairunnisa husaini. Demikian kegiatan ini terlaksana dengan baik dan diakhir kegiatan ada pembagian doorprize kepada semua hadirin yang hadir. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kemaslahatan lembaga ini. (FR)