TIM BAWAS MENGUNJUNGI MAHKAMAH SYAR`IYAH SABANG

0
313

Sabang, 29/06/2022

Mahkamah Syar`iyah Sabang pada hari Rabu, 29 Juni 2022 dikunjungi oleh TIM BAWAS MARI sesuai dengan surat tugas NOmor 433/BP/ST/VI/2022, Tim dari bawas ini dipimpin oleh Aviantara sebagai ketua Tim Pemeriksa, Mokhtar Lutfi sebagai sekretaris beranggotakan Ramon Wahyudi, Faizal Amir, Renatha Arini. Kehadiran mereka untuk melakukan Audit Kinerja di Mahkamah Syar`iyah Sabang dari tanggal 28 Juni sampai dengan 1 Juli 2022.

TIM BAWAS yang bermalam di Banda Aceh berangkat ke Sabang dengan menggunakan Jasa pelayaran Kapal Cepat  yang berangkat dari pelabuhan Olhe lheu Banda Aceh pada pukul 08.00 WIB dan tiba di Pelabuhan Balohan pada pukul 09.00 WIB. Dari Balohan ke MS Sabang, tim didampingi oleh Yunanto Ketua MS Sabang.

Setiba di kantor MS Sabang, Tim Langsung menuju keruang Ketua untuk melakukan penjelasan terhadap apa yang menjadi agenda TIM untuk kemudian langsung dilakukan pemeriksaan secara maraton sampai dengan tanggal 1 Juli 2022.

Kami mengucapkan selamat datang di MS Sabang semoga apa yang menjadi tugas TIM dapat terlaksana dengan baik dan Kami mendapatkan pengetahuan atas kunjungan ini, agar kedepannya kami dapat berproses lebih terarah dan lebih baik. Selamat bekerja, kata Ketua MS Sabang. (FR)