HAWASBID MELAKUKAN PENGAWASAN REGULER BIDANG KESEKRETARIATAN DAN KEPANITERAAN

0
298

Sabang, 19/07/2022

Hakim Pengawasan bidang Nurul Husna, SH, melakukan pengawasan bidang kepada para Panitera Muda dan Kasubbag menyangkut dengan kinerja yang sedang berjalan, sehingga jika ada kendala dapat dicarikan solusi terbaik. Selama ini dalam proses pengawasan dilakukan pekerjaan yang dilakukan pada pukul 09.00 WIB samapi dengan pukul 11.00 WIB.

Objek pengawasan meliputi Manajemen Peradilan, Administrasi Perkara, Keuangan Perkara, Administrasi Persidangan, Pelayanan Publik dan IT, Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, Kepegawaian, Administrasi Umum dan Keuangan serta Perpustakaan. Dari Objek yang menjadi pusat perhatian kendala kita tetaplah sama kekurangan Sumber Daya Manusia, sementara pekerjaan dilakukan oleh orang yang sama. Sehingga progresnya terkadang terkendala dengan waktu penyelesaian yang tidak sesuai dengan target.

Pengawasan ini dilakukan juga untuk menselaraskan pekerjaan kita sesuai dengan SOP yang ada. Jangan sampai kita melaksanakan tugas asal siap sementara prosesnya  tidak berjalan dengan baik. Kedepannya pengawasan akan kembali dilakukan pada bulan oktober 2022, apa yang masih kurang segera di benahi untuk hasil kinerja yang membanggakan kita semua. (FR)