Turnamen Tenis Lapangan Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Mahkamah Syar’iyah se-Aceh

0
36

IDI, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 sekaligus HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-77, Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh menyelenggarakan Turnamen Tenis Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Mahkamah Syar’iyah se-Aceh yang ke VI dengan memperebutkan Piala Bergilir dari  Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari mulai dari tanggal 5-6 Agustus 2022 bertempat di Gelanggang Olahraga Idi Sport Center (GOR ISC), Kabupaten Aceh Timur. Turnamen tenis lapangan PTWP ke-VI tahun 2022 ini dibuka langsung oleh YM Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Drs. Zulkifli Yus, M.H.. Turnamen tenis lapangan PTWP kali ini mengusung tema “Dengan Semangat Olahraga Tenis, Kita Kuatkan Hubungan Silaturahmi dan Persaudaraan Demi Kejayaan dan Kesuksesan Mahkamah Syar’iyah Aceh”.

Perwakilan Mahkamah Syar’iyah Sabang di Idi Sport Center

Turnamen tenis ini diikuti oleh Mahkamah Syar’iyah Aceh dan 23 Mahkamah Syar’iyah Kabupaten/Kota se wilayah hukum MS Aceh termasuk Mahkamah Syar’iyah Sabang. Pada kegiatan turnamen tenis PTWP kali ini kontingen dari Mahkamah Syar’iyah Sabang diwakili oleh Bapak Muhammad Syaifudin Amin (Wakil Ketua), Hermansyah (Panitera), Muhammad Bardan (Panmud Permohonan), dan Marwinsyah (PPNPN).

Dengan keterlibatan semua unsur terdiri dari Pimpinan, Hakim dan Pegawai pada turnamen tenis kali ini, Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh menyampaikan bahwa tujuan dari turnamen kali ini adalah terciptanya silaturahmi dan hubungan yang baik antara Pimpinan, Hakim dan Pegawai di lingkungan Mahkamah Syar’iyah se-Aceh, ditambahkan olen Bapak KMS dalam sambutannya juga berpesaan agar seluruh atlit senantiasa menjunjung tinggi sportivitas. (JH)