Semarak HUT RI ke-77 di MS Sabang

0
295

Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022 merupakan hari yang istimewa bagi Keluarga Besar Mahkamah Syar’iyah Sabang meskipun masih dalam waspada penyebaran virus covid 19 dapat melaksanaan perlombaan-perlombaan dalam kategori anak-anak, Bapak-Bapak dan Ibu-ibu Darmayukti Karini. Perlombaan kali ini diadakan di lingkungan Kantor MS Sabang dan Lapangan Sepakbola Kota Sabang dengan tetap menerapkan potokol Kesehatan.

JALAN SANTAI MS SABANG

Dengan Tema Hari Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022 kali jni bahwa “Bangkit Lebih Kuat Pulih Lebih Cepat” Warga Mahkamah Syar’iyah Sabang diharapkan dapat bangkit dari keterputukan dalam segala bidang dikarenalan wabah virus Covid 19 dan bangkit untuk  mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif. MS Sabang untuk kali ini melangsungkan perlombaan-perlombaan kiilantan antara lain ada 9 (sembilan) perlombaan keren dan unik yang diadakan berdasarkan kategori peserta lomba masing-masingnya yaitu:

  • Lomba anak-anak: Story Telling (bercerita), Makan Kerupuk, dan Memasukkan Paku ke dalam Botol
  • Lomba Dharmayukti Karini: Lomba Make up Artis, Lomba estafet karet dengan pipet, dan Lomba Menghias Tumpeng.
  • Lomba Bapak-Bapak :  Tarik Tambang, Futsal, dan  Tenis Meja.
LOMBA RIAS TUMPENG MS SABANG

Dampak dari 2 tahun absennya perlombaan dikarenakan masa pandemi, membuat para peserta lomba-lomba tersebut sangat antusias dan berlangsung dengan semangat nasionalisme dan patriotisme, tidak terkecuali Wakil Ketua Sabang Bapak Muhammad Syaifudin Amin, S.H.I.,M.H. turut serta. Rasa rindu akan kompetisi yang dimiliki setiap orangnya melahirkan rasa antusias ingin menang sehingga melahirkan pertunjukan yang berkualitas. Selain 9 perlombaan tersebut, Mahkamah Syar’iyah Sabang juga mengadakan jalan sehat bagi seluruh warga Mahkamah Syar’iyah Sabang dengan rute dimulai dari Kantor MS Sabang menuju Taman I Love Sabang dan berakhir kegiatan dengan melakukan foto bersama.

WARGA MAHKAMAH SYAR’IYAH SABANG

Secara keseluruhan perayaan lomba dan jalan sehat dalam rangka merayakan HUT RI ke-77 berlangsung meriah dan menarik serta lancar. Rangkaian kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadian kepada para pemenang masing-masing perlombaan. Besar harapan warga Mahkamah Syar’iyah Sabang agar di tahun-tahun berikutnya perlombaan tersebut akan hadir kembali dengan konsep yang lain daripada yang lain serta dengan hadiah yang lebih banyak. Semoga dengan adanya lomba ini menumbuhkan rasa dan jiwa nasionalisme dan patriotisme setiap peserta untuk kemajuan dan kemandirian bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.