JUM’AT SEHAT MAHKAMAH SYAR’IYAH SABANG

0
242

Juma’t, 14 Oktober 2022

Sabang – Dalam upaya untuk menjaga serta meningkatkan Kesehatan dan kebugaran, Pegawai dan Hakim Mahkamah Syar’iyah Sabang melakukan kegiatan olahraga di Lapangan Pelti Kota Sabang pukul 7.30 WIB. Kegiatan ini merupakan ide yang brilian dari Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Sabang untuk menjaga Kesehatan dan kebugaran setiap pegawai yang telah bekerja keras selama sepekan di ruangan tertutup, sehingga dirasa perlu melakukan ice breaking sekaligus untuk meningkatkan nilai harmonis bagi seluruh Pegawai dan Hakim MS Sabang.

Kegiatan olahraga yang dilakukan pada hari ini adalah Kegiatan pemanasan untuk meningkatkan sirkulasi darah serta melakukan lari kecil mengitari lapangan tenis yang bertujuan untuk meningkatkan daya tahan serta meningkatkan semangat. Setelah selesai melakukan kegiatan tersebut, kegiatan selanjutnya adalah berlatih tenis dengan cara memukul bola tenis ke dinding sebagai Langkah awal untuk melatih kemampuan dan ketepatan dalam memukul bola tenis. Latihan kali ini dipimpin langsung oleh Bapak Yunanto, S.H.I., M.H. (Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang) serta Bapak Muhammad Syaifudin Amin, S.H.I., M.H. (Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang). Setelah itu, kegiatan dilanjuutkan dengan pertandingan ganda yang dimainkan Pegawai MS Sabang secara acak.

Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 10.00 WIB yang dilanjutkan dengan kegiatan kantor seperti biasanya. Menurut Bapak Yunanto, S.H.I., M.H. kegiatan ini sangat diperlukan untuk meningkatkan keakraban sekaligus untuk meningkatkan kualitas permainan Tenis seluruh pegawai MS Sabang. Melihat tingginya antusias Pegawai MS Sabang, rencananya kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap hari Jum’at. Langkah Hebat yang luar biasa dari Mahkamah Syar’iyah Sabang.