Audiensi ke Kantor Walikota Sabang

0
222

Selasa, 3 Januari 2023

Sabang – Dalam rangka agenda untuk meningkatkan kekeluargaan Mahkamah Syar’iyah Sabang dengan PJ Walikota Sabang. Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Bapak Yusnardi, S.H.I., M.H. didampingi Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Bapak Muhammad Syaifudin Amin, S.H.I., Panitera Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Bapak Hermansyah, S.H., Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Bapak Drs. Fadly berkunjung ke Kantor Walikota Sabang pada pukul 11.00 WIB. Pada sambutan kali Ini Bapak PJ Walikota yaitu Bapak Drs. Reza Fahlevi, M.Si didampingi oleh Kabag Prokopim Setdako Sabang yaitu Bapak Ady Akmal Shiddiq.

Kunjungan yang dilakukan Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang kali ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi sehubungan dengan sudah bergantinya kedudukan Jabatan Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang dari yang pendahulu yaitu Bapak Yunanto, S.H.I., M.H. beralih digantikan oleh Bapak Yusnardi, S.H.I., M.H. sebagai penerus tongkat estafet kepemimpinan di Mahkamah Syar’iyah Sabang.

Pada kunjungan kali ini Bapak Drs. Reza Fahlevi, M.Si menyampaikan selamat datang kepada Bapak Yusnardi, S.H.I., M.H. sekaligus menyampaikan rencana-rencana terkait agenda penting yang melibatkan Pemerintah Kota Sabang dengan Mahkamah Syar’iyah Sabang dalam resolusi terbaru dalam menyongsong Tahun 2023. Semoga dengan kunjungan audiensi yang dilakukan Mahkamah Syar’iyah Sabang kali ini berhasil melahirkan hubungan silaturahmi yang baik dan harmonis diantara Pemerintah Kota Sabang dengan Mahkamah Syar’iyah Sabang. (JH)