Penyumpahan dan Pelantikan Direktur PDAM Tirta Aneuk Laot

0
432

Kamis, 5 Januari 2023

Sabang – Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Bapak Yusnardi, S.H.I., M.H. menghadiri Penyumpahan dan Pelantikan Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Tirta Aneuk Laot Kota Sabang Periode 2023 2026 dan Direktur Perusahaan Umum Daerah Tirta Aneuk Laot Periode 2023-2027. Penyumpahan dan Pelantikan dilaksanakan di Kantor Walikota Sabang tepatnya di Aula Lantai IV pukul 14.30 WIB. Selain dihadiri Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang acara tersebut juga dihadiri unsur-unsur Forkopimda Kota Sabang lainnya.

Acara dibuka dengan Pembacaan ayat suci al-Qur’an yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh Hadirin. Kemudian, acara berlanjut pada Pengambilan Sumpah Jabatan Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Tirta Aneuk Laot Kota Sabang Periode 2023 2026 dan Direktur Perusahaan Umum Daerah Tirta Aneuk Laot Periode 2023-2027 dengan melakukan penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan yang disaksikan langsung oleh Saksi serta para Hadirin yang dipimpin langsung oleh Bapak PJ Walikota Sabang yaitu Bapak Drs. Reza Fahlevi, M.Si yang disambung dengan kegiatan Pelantikan Dewan Pengawas serta Direktur yang diambil sumpahnya.

Bapak PJ Walikota Sabang Drs. Reza Fahlevi, M.Si pada Sambutannya menyampaikan selamat kepada setiap unsur yang baru saja dilantik dan juga menyampaikan bahwa Perusahaan Umum Daerah Tirta Aneuk Laot merupakan Institusi yang memberikan pelayanan publik dan di lain sisi juga berorientasi pada bidang ekonomi untuk mendapatkan profit untuk bisa mendorong pendapatan asli daerah. Oleh karena itu, kepada setiap Lapisan pada PDAM Tirta Aneuk Laot yang baru saja dilantik untuk segera melakukan pembenahan baik internal maupun eksternal demi meningkatkan kualitas pelayanan PDAM Tirta Aneuk Laot. PDAM Tirta Aneuk Laot harus berperan aktif dalam mendukung sektor pariwisata yang menjadi sektor unggulan di Kota Sabang.

Semoga pihak yang baru saja dilantik mampu memberikan tenaga dan pikirannya demi memajukan Kota Sabang. (JH)