Harmonisasi Rutan Sabang dengan Mahkamah Syar’iyah Sabang

0
238

Selasa, 7 Februari 2023

Sabang – Bapak Ramli, S.H. yang baru melanjutkan estafet kepemimpinan Kepala Rutan Kota Sabang kelas II bersama dengan Kepala Sub Seksi Pengelolaan Rutan Kota Sabang kelas II yaitu Bapak Majidul Hafid, S.A.P berkunjung ke Mahkamah Syar’iyah Sabang pada pukul 9.00 pagi WIB. Kunjungan tersebut disambut oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Bapak Yusnardi, S.H.I., M.H serta Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Bapak Muhammad Syaifudin Amin, S.H.I., M.H.. Kehadiran Karutan Kota Sabang dilanjutkan dengan jamuan di Ruang Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang.

Tujuan dari kedatangan Karutan dan Kasubsi Pengelolaan Kota Sabang Kelas II adalah untuk menjaga silaturahmi dan harmonisasi antara Mahkamah Syar’iyah Sabang dengan Rutan Kota Sabang Kelas II. Bapak Ramli, S.H. dalam kunjungannya menyampaikan bahwa dengan kehadiran Karutan yang baru semoga dapat terus menjaga bahkan meningkatkan harmonisasi diantara Mahkamah Syar’iyah Sabang dengan Rutan Kota Sabang Kelas II agar kedepannya dapat melahirkan kolaborasi hobat yang dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat.

Bapak Yusnardi, S.H.I., M.H. juga dalam penyambutannya menyampaikan bahwa Mahkamah Syar’iyah Sabang sepanjang tahun 2022 memiliki hubungan yang luar biasa baik dengan Rutan kota Sabang dalam kaitannya dengan perkara Jinayat. Semoga kedepannya Mahkamah Syar’iyah Sabang yang berada di wilayah hukum Mahkamah Syar’iyah Aceh yang merupakan pilot project Mahkamah Agung dalam inovasi e-Berpadu akan selalu memiliki koneksi dan kolaborasi yang baik dengan Rutan Kota Sabang. Bapak Yusnardi, S.H.I., M.H. juga berharap semoga di masa kepemimpinan Bapak Ramli, S.H. Rutan kota Sabang kelas II dapat semakin maju dan semakin maksimal dalam menjalankan tupoksi dan perannya di masyarakat. (JH)