Malam Pengantar Tugas Kajari Sabang

0
203

Sabang – Dalam mewujudkan nilai harmonis dalam nilai ASN yaitu Ber-AKHLAK. Mahkamah Syar’iyah Sabang mendapatkan undangan untuk menghadiri Malam Pengantar Tugas Kepala Kejaksaan Negeri Sabang Bapak Choirun Parapat, S.H., M.H. yang akan berpindah tugas ke Ogan Komerinng Ulu, Sumatera Selatan. Mahkamah Syar’iyah Sabang dalam hal ini dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu YM. Bapak Muhammad Syaifudin Amin, S.H.I., M.H. pukul 20.00 WIB di Mata Ie Resort. Acara tersebut juga dihadiri oleh PJ. Walikota Sabang yaitu Bapak Drs. Reza Fahlevi, M.Si; Ketua Pengadilan Negeri Sabang Bapak Aswin Arief, S.H., M.H. dan unsur-unsur Forkopimda Kota Sabang lainnya.

Pada Acara Pengantar Tugas ini Bapak Choirun Parapat, S.H., M.H.dalam kesan pesannya menyampaikan bahwa Masa kerja 2 tahun 7 bulan di Sabang sangat penuh kesan bahkan Beliau sudah menganggap Kota Sabang sebagai Rumah kedua baginya, selain daripada itu Beliau juga menyampaikan ungkapan terima kasih dengan semua unsur Forkopimda yang telah memberikan sambutan hangat serta kerja sama yang luar biasa dalam memberikan tenaga dan pikiran untuk memajukan Sabang.

Kemudian, dilanjutkan oleh PJ Walikota Sabang yaitu Bapak Drs. Reza Fahlevi, M.Si yang dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Choirun Parapat, S.H., M.H. yang selama kepemimpinannya banyak memberikan ide-ide luar biasa untuk memajukan Kota Sabang serta banyak memberikan manfaat langsung dalam masyarakat terutama dalam upayanya untuk menegakkan keadilan. Beliau juga menyampaikan selamat menempuh destinasi baru semoga selalu menebarkan semangat-semangat positif di tempat yang baru dan sukses selalu kedepannya. (JH)