Partisipasi Mahkamah Syar’iyah Sabang dalam Penyambutan Kejaksaan Negeri Sabang

0
218

Sabang – Dalam memenuhi undangan Pemerintah Kota Sabang, Mahkamah Syar’iyah Sabang yang dihadiri langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu YM. Bapak Yusnardi, S.H.I., M.H. menghadiri acara Penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri Sabang yang dilakasanakan pada tanggal 13 Februari 2023 tepatnya pukul 19.30 WIB berlokasikan di Pendopo Walikota Sabang.

Seluruh unsur Forkopimda kota Sabang termasuk Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang menyambut hangat kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Sabang yang baru yaitu Bapak Milono Raharjo, S.H., M.H. beserta istri, Ibu Enni Purwanty, di Pendopo Wali Kota Sabang. Dalam acara penyambutan tersebut Bapak PJ Walikota Sabang yaitu Bapak Drs. Reza Fahlevi, M.Si menyampaikan “Atas nama Pemko Sabang dan Forkopimda, selamat datang kami ucapkan kepada bapak beserta istri yang telah menjadi warga Sabang. Semoga bapak Milono dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, Insyaallah kita saling bahu membahu dalam membangun Sabang,”.

Bapak Kejaksaan Negeri Sabang juga berkesempatan menyampaikan “Semoga kita bisa bersinergi bersama, berkolaborasi, dan saling mengingatkan dalam memajukan Kota Sabang. Saya juga memohon arahan sebagai newcomer, kepada para senior yang sudah lebih dulu di sini, agar sama-sama kita membenahi dan melaksanakan tupoksi masing-masing, tentunya dengan aturan yang telah ditetapkan,” pungkasnya (JH)