Kunjungan Tim Bawas MA RI ke Mahkamah Syar’iyah Sabang

0
174

Sabang – Mahkamah Syar`iyah Sabang kehadiran Tim Badan Pengawas Mahkamah Agung RI sesuai dengan Surat Tugas Nomor 312/BP/ST/III/2023, Tim dari bawas ini dipimpin oleh Ibu Azizah Bajuber sebagai Ketua, Riswan Marhaen Renuat sebagai Sekretaris serta beranggotakan Annas Mustaqim, Anisah Shofiati dan Dewi Putri Noviandari sebagai anggota Tim Pengawasan. Kehadiran Tim Bawas kali ini bertujuan untuk melakukan pemeriksaan Rutin/reguler pada Mahkamah Syar’iyah Sabang yang pelaksanaannya dimulai pada tanggal 3 s.d 7 April 2023.

Tim Bawas hadir di Mahkamah Syar’iyah Sabang tepat pukul 8.00 WIB setelah mendarat di Pulau Weh Kota Sabang Tanggal 3 April 2023, sesampainya di kantor Mahkamah Syar’iyah Sabang langsung disambut oleh Hakim & Pegawai Mahkamah Syar’iyah Sabang dan Tim Bawas langsung menuju ke ruangan Ketua untuk melakukan penjelasan terhadap apa yang menjadi tujuan agenda TIM Bawas hadir di Mahkamah Syar’iyah Sabang. Setelah dari ruangan Ketua Tim Bawas kemudian langsung melakukan pemeriksaan secara reguler sampai dengan tanggal 7 April 2023.

Kami mengucapkan selamat datang di Mahkamah Syar’iyah Sabang semoga apa yang menjadi tugas TIM dapat terlaksana dengan baik tanpa kendala berarti dan Kami mendapatkan pengetahuan serta pengalaman baru atas kunjungan ini, agar kedepannya kami dapat berproses lebih terarah dan lebih baik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (JH)