Rapat Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Tim Bawas MA RI

0
224

Rabu, 12 April 2023

Sabang – Dalam upaya untuk terus meningkatkan kualitas Satuan Kerja Mahkamah Syar’iyah Sabang di setiap lini lingkungan kerja yang telah dilakukan Pemeriksaan oleh Tim Bawas MA RI, hari ini seluruh pegawai dan Hakim MS Sabang melakukan Rapat Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan yang dilakukan di Ruang Media Centre Mahkamah Syar’iyah Sabang. Kegiatan rapat tersebut dimulai pukul 11.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Bapak Yusnardi, S.H.I., M.H. (Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang), Bapak Drs. Fadly (Sekretaris) serta Bapak Syahrul Muhajir, S.H.I. (Panitera).

Pada Rapat kali ini dibuka oleh Bapak Drs. Fadly yang membuka rapat dengan menyampaikan betapa pentingnya agenda Tindak lanjut kali ini demi mewujudkan administrasi yang berkualitas di Mahkamah Syar’iyah Sabang serta memberikan pelayanan yang maksimal dan menciptakan rasa nyaman bagi masyarakat pencari keadilan.

Kemudian, dilanjutkan Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Bapak Yusnardi, S.H.I., M.H. yang menyampaikan betapa pentingnya kerja sama bagi setiap pegawai untuk memfokuskan diri demi bisa menuntaskan hal-hal yang masi perlu dipersiapkan dengan baik dan benar. Sehingga, terhadap catatan yang telah diterima mari saling membantu untuk menyelesaikan segala catatan yang ada.

Untuk itu, setiap pegawai perlu meningkatkan motivasi diri demi tuntasnya tupoksinya masing-masing. Beliau mengharapkan peningkatan motivasi dan semangat kerja sangat diperlukan agar Mahkamah Syar’iyah Sabang menjadi contoh yang baik bagi masyarakat Kota Sabang.

Mengamini hal tersebut Bapak Panitera Mahkamah Syar’iyah Sabang juga menyampaikan bahwa dengan hadirnya Panitera yang baru dapat meningkatkan semangat dan etos kerja Mahkamah Syar’iyah Sabang dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi agar terciptanya kepuasan masyarakat pencari keadilan di Mahkamah Syar’iyah Sabang. (JH)