Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Cabang Sabang

0
191

Rabu, 24 Mei 2023

Sabang – Dalam melahirkan niat silaturahmi dan harmonisasi, Dharmayukti Karini Cabang Sabang mengadakan Pertemuan Rutin yang kali ini dilaksanakan di Pengadilan Negeri Sabang pukul 14.00 WIB.

Acara kali ini beragendakan halal bi halal seluruh Dharmayukti Karini Sabang karena kali ini merupakan pertemuan perdana yang dilaksanakan setelah bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H.

Setelahnya, kegiatan berlanjut pada Sosialisasi Gaya Hidup Hemat dalam Penggunaan Listrik yang mengajarkan Dharmayukti Karini cabang Sabang dalam penggunaan listrik yang efektif efisien sehingga tidak melakukan pemborosan listrik rumah tangga.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan pada sosialisasi seragam Dharmayukti Karini agar melahirkan kekompakan dalam berbusana dan meningkatkan soliditas antara DYK PN Sabang dan DYK MS Sabang.

Tak berhenti disitu, kegiatan selanjutnya adalah kegiatan Perpisahan Anggota DYK Sabang yaitu Ibu Iswatun Nodhifah Muhammad Syaifudin yang akan ikut pindah mutasi ke Pengadilan Agama Lubuk Sikaping; Ibu Imaliana Hermansyah yang akan ikut pindah mutasi ke Mahkamah Syar’iyah Bireuen serta Ibu Alfisyar M. Dehan yang akan ikut pindah mutasi ke Pengadilan Negeri Jantho.

Semoga dengan melaksanakan agenda seperti ini semakin melahirkan kekompakan dan kehangatan bagi seluruh Anggota Dharmayukti Karini cabang Sabang. (JH)