Konsolidasi Kebijakan Kota Tanggap Ancaman Narkoba Pada Sektor Kelembagaan

0
211

Kamis, 21 September 2023

Sabang – Panitera Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Syahrul Muhajir, S.H.I. mewakili Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang memenuhi undangan BNN Kota Sabang terkait Konsolidasi Kebijakan Kota Tanggap Ancaman Narkoba Pada Sektor Kelembagaan yang diagendakan bersama unsur-unsur Forkopimda Kota Sabang di Aceh Heritage Village Casa Nemo pukul 09.30 WIB s.d. selesai.

Kegiatan ini bertujuan untuk mampu memecahkan dan menyelesaikan kendala maupun masalah terkait penanggulangan serta pencegahan terhadap ancaman bahaya narkoba Kota Sabang.

Sehingga dalam konsolidasi kali ini terfokus kepada upaya-upaya yang dapat dilakukan untuk memberikan manfaat positif kepada seluruh sektor kelembagaan untuk mencegah seluruh insan di lembaga tersebut untuk terhindar dari bahaya narkoba.

Tak terlepas dari itu, kegiatan ini juga sedikit banyak mencarikan solusi untuk mencegah serta menanggulangi anak dari ancaman bahaya narkoba yang sudah semakin meluas sehingga diperlukan pengawasan ekstra dari setiap pihak terutama orangtua untuk memberikan edukasi tentang bahaya narkoba kepada anak-anak. (JH)