Perayaan HUT Dharmayukti Karini XXI Cabang Sabang

0
72

Senin, 9 Oktober 2023

Sabang – Dharmayukti Karini Cabang Sabang bersama dengan Bapak Pelindung I Dharmayukti Karini Cabang Sabang yaitu Ketua Pengadilan Negeri Sabang Bapak Aswin Arief, S.H., M.H. serta Bapak Pelindung II yaitu Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Bapak Yusnardi, S.H.I., M.H. merayakan HUT Dharmayukti Karini yang ke 21 bertemakan “Dengan Semangat Hari Ulang Tahun XXI Dharmayukti Karini Mendukung Sikap Moral dan Menjunjung Tinggi Integritas Insan Peradilan”. Perayaan HUT DYK kali ini dilaksanakan di Gedung Pengadilan Negeri Sabang.

Kegiatan dibuka dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang dilanjutkan dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Hymne dan Mars Dharmayukti Karini yang diikuti oleh seluruh hadirin peserta acara perayaan. Kemudian, untuk mengharap ridho dari kegiatan ini juga diisi dengan Pembacaan Doa oleh Ibu Chairunnisa Husaini.

Kemudian, kegiatan berlanjut kepada Laporan Ketua Panitia Ibu Suci Fauziana yang menyampaikan ungkapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan perayaan HUT DYK ke-21 kali ini dengan meriah dan penuh sukacita.

Selanjutnya, giliran Bapak Pelindung I yaitu Bapak Aswin Arief, S.H., M.H. yang berpesan kepada Dharmayukti Karini Cabang Sabang untuk terus melangkah, bergerak dan berbakti menuju cita-cita yang luhur dalam mewujudkan organisasi wanita yang professional dan modern tidak kalah dengan organisasi-organisasi wanita lain untuk menjadi yang terdepan dan berinovasi dalam mewujudkan organisasi yang berkualitas sesuai dengan visi misi organisasi.

Kemudian, kegiatan berlanjut pada pemotongan kue ulang tahun Dharmayukti Karini XXI yang dimeriahkan oleh Ibu Iqrawati beserta Bapak Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bapak Maimunsyah. (JH)