Pembukaan Rapat Koordinasi Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Sabang dengan Instansi Terkait Tahun 2023

0
242

Rabu, 11 Oktober 2023

Sabang – Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Bapak Yusnardi, S.H.I., M.H. bersama Staf Kesekretariatan Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Bapak Zulfikar, S.Pd., M.Pd menghadiri Pembukaan Kegiatan Rakor Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Sabang dengan Instansi Terkait termasuk unsur-unsur Forkopimda Kota Sabang. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Lantai IV Kantor Walikota Sabang pada pukul 09.00 WIB.

Agenda kegiatan ini dibuka dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an beserta Sartilawah dan juga yang dilanjut dengan Shalawat Badar untuk mendapat Ridho Allah SWT dalam menyelenggarakan acara penuh manfaat ini.

Kemudian, pada kesempatan ini juga, Bapak Walikota Sabang yaitu Bapak Drs. Reza Fahlevi, M.Si memberikan sambutan bahwa Rakor ini menjadi Forum yang sangat tepat untuk membahas berbagai persoalan yang terjadi dan mencari solusinya dengan melahirkan ide, masukan serta saran demi tujuan bersama yaitu memajukan Kota Sabang ke arah yang positif.

Beliau juga menghimbau kepada setiap tamu undangan dan peserta untuk mengedukasi umat tentang agama kita dengan acra yang relevan dan inklusif dengan bahasa-bahasa yang m,udah dipahami oleh generasi muda. Itu merupakan kunci untuk mempertahankan iman dan nilai luhur islam dalam diri kita. (JH)