Agenda Pembuka Mahkamah Syar’iyah Sabang Dalam Menyongsong Tahun 2024

0
115

Sabang – Dalam mengawali Tahun 2024 untuk mewujudkan target-target besar selama 1 tahun ke depan, Mahkamah Syar’iyah Sabang yang dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Bapak Yusnardi, S.H.I., M.H. bersama dengan Hakim dan Pegawai Aparatur Peradilan Mahkamah Syar’iyah Sabang melaksanakan 3 agenda penting pembuka tahun 2024.

Ketiga Agenda kunci awal tahun tesebut iyalah Penandatanganan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja Pegawai Tahun 2024 serta Pembacaan Komitmen Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Tak hanya itu, pada agenda kali ini juga disampaikan pembacaan dan penandatanganan Maklumat Pelayanan Mahkamah Syar’iyah Sabang serta Penyerahan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Sabang Tahun 2024 kepada PPNPN Mahkamah Syar’iyah Sabang.

Semoga agenda rencana awal tahun ini dapat menjadi pedoman dan dijalankan sebaik dan semaksimal mungkin untuk mengarungi Tahun 2024 dalam memberikan pelayanan dan keadilan bagi seluruh Pencari keadilan. (JH)