MS Sabang Masuk Nominasi Satker ZI Menuju Bebas Korupsi

0
615

MS Sabang Masuk Nominasi Satker ZI Menuju Bebas Korupsi

Sabang | 22/01/2020

Pada tahun 2020, sesuai dengan surat Dirjen Badilag Nomor 134/DJA/KP.01.1/2020 tanggal 16 Januari 2020, dimana dalam surat tersebut diminta kepada pengadilan tingkat banding dan tingkat pertama untuk mengusulka satker yang memenuhi syarat, guna dilakukan penilaian oleh Tim Penilai Internal MA, dalam rangka membangun ZI menuju WBK., dalam hal ini MS sabang adalah salah satu satker yang telah mencanangkan pembangunan ZI dan memiliki nilai APM A dan ini merupakan salah satu kriteria yang disyaratkan oleh MS Aceh.

Dengan diberikan kepercayaan tersebut oleh MS Aceh bersama 8 satker lainnya, maka Ketua MS Sabang meminta kepada seluruh jajarannya untuk segera membangun kerjasama dan gotong royong untuk bisa bersama-sama dalam mempertegas komitmen kita menjadi wilayah bebas korupsi (WBK). korupsi tidak hanya dimaknai dengan mempergunakan kekayaan negara untuk kepentingan pribadi, namun lebih jauh dari itu kita harus bisa menjaga waktu terbaik kita dalam melaksanakan tugas negara sehingga tidak ada waktu yang terkorupsi.

kita tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan segala sesuatunya. dengan segala potensi yang ada kita harus segera melaksanakan segenap tanggup jawab kita secara kolektif sehingga tujuan yang kita capai akan segera terealisasikan. Menjadi yang terbaik merupakan fitrah manusia modern dalam setiap kompetisi, Dan dampaknya harus melahirkan inovasi ide dan karya agar hari depan menjadi lebih baik dari sebelumnya. kita ingin nyaman dalam bekerja tapi kita lebih ingin menjadikan pencari keadilan sebagai raja, untuk itu pelayanan yang terbaik harus diberikan oleh orang-orang yang bermental baik juga.

Ketua MS Aceh H. Abd. Hamid Pulungan berpesan kepada ke-sembilan satker yang diusulkan untuk ZI menuju WBK ini dapat bekerja secara maksimal sehingga nilai yang diperoleh memenuhi sesuai yang ditentukan. Dirinya berharap semuanya meraih WBK dan bekerja secara sungguh-sungguh agar capaiannya memuaskan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here