Mahkamah Syar`iyah Sabang Mendapatkan 2 Penghargaan Saat Rakor MS Aceh

0
685

Sabang, 17/02/2020

Rakor yang dilaksanakan pada tanggal 12 – 14 Pebruari 2020, di Hotel Grand Arabia, telah membawa kegembiraan atas dua penghargaan yang didapat dalam kompetensi antar Mahkamah Se Aceh. Prestasi ini tidak lepas dari kebersamaan semua kita, tidak hanya di bagian perkara tapi juga dibahagian kesekretariatan. Adapun penghargaan yang didapat dari Ketua MS Aceh tersebut berupa keberhasilan Meraih 100% Publikasi putusan tahun 2019 dan sebagai Terbaik 5 dalam katagori keakuratan data simak BMN dan Saiba.

Dalam acara tersebut yang hadir mengikuti Rakor adalah 4 pilar MA, dimana dari Sabang diwakili oleh Ketua, Panitera dan Sekretaris. Besar Harapan atas prestasi yang telah didapat dapat dipertahankan pada tahun-tahun berikutnya. Bahkan dapat ditingkatkan meraih prestasi yang baru.

Era kompetesi merupakan persaingan kompetitor yang berkarakter kerja dan kreatif dalam menciptakan segudang pencapaian untuk pekerjaan yang lebih baik. Tampil lebih baik dalam memberikan setiap produk kerja adalam impian munusia – manusia yang unggul, tidak terpaku dengan segala kekurangan tapi menjadi kekurangan untuk menjadi semangat saling melengkapi antar bidang atau bahkan stakeholder dalam bekerja untuk meraih prestasi yang bermamfaat untuk semua. Pesimis kita ganti dengan optimisme, negatif kita ganti dengan positif, reaktif stimulus kita ganti dengan sikap proaktif. Dengan demikian Insyaallah kita akan terus melakukan pencapaian yang lebih baik. (fr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here