GIAT GOTONG ROYONG OPERASI BERSIH PPNPN MS SABANG

0
502

Sabang, 22/02/2021

PPNPN MS Sabang pada hari jumat  melaksanakan kegitan gotong royong bersama membersihkan ruangan dan lingkungan MS Sabang, meliputi semua ruangan kerja aula, ruang sidang dan tempat ibadah Musholah. Giat ini merupakan kegiatan berkala yang dilakukan untuk menjaga kebersihan guna terciptanya rasa nyaman dalam bekerja dan memberikan pelayanan yang optimal kepada para pencari keadilan. Kegiatan yang berlangsung pada hari Jumat/19-02-2021, yang dimulai dari pukul 08.00 s.d 12.00 WIB.

Sekretaris mengawali giat gotong royong ini dengan melaksanakan apel dan pengarahan terlebih dahulu. Sehingga giat tersebut lebih terarah bagian mana yang menjadi skala perioritas dalam pelaksanaannya.

Kegiatan ini kita lakukan untuk menjaga kebersihan bersama mengingat saat ini sedang musim pancaroba, terkadang seketika hujan dan berangin membuat lingkungan menjadi  panas terik. Sehingga sarana dan prasarana berdebu dan yang terpenting tidak ada genangan air pada saat hujan disekitar lingkungan kantor.

Kordinator giat gotong royong yang alangsung di komandoi sekretaris MS Sabang bapak Fadli mengucapkan terima kasih kepada seluruh tanaga PPNPN yang sangat antusias dalam memberishkan bahkan merapikan semua fasilitas kantor sehingga membuat suasana lebih rapi dan indah,  kekompakan menjadi modal dasar untuk setiap kegiatan di sebuah organisasi apalagi di MS Sabang selama ini kebersamaan dan kekompokan terus dipeliharan untuk setiap kegiatan yang dijalani. Dan Giat ini diharapkan akan terus  menambah keakraban dan kekeluargaan diantara kita.

Harapan kedepannya MS Sabang lebih bagus lebih baik dan lebih indah dipandang oleh masyarakat kota Sabang dan menjadi kebanggaan warga peradilan dan kota sabang pada umumnya.  (Fr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here