Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama mengunjungi MS SABANG

0
63

Sabang, 26/03/2020

Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Dr. Dra. Nur Djannah Syaf, S.H., M.H. melakukan kunjungan ke Mahkamah Syar’iyah Sabang pada hari Rabu tanggal 24 Maret 2021 pukul 09.00 WIB. Dalam kunjungan ini ibu Direktur didampingi oleh dua Hakim Yustisial Lystia Paramita Amaliyah Rum,S.H.,M.H. dan M. Natsir Asnawi, S.H.I., M.H. (Hakim Yustisial Ditjend Badilag MA RI) serta bapak Hakim Tinggi Bapak Basyuni dan Ibu Ratna Juita (PP MS Aceh)  yang disambut langsung oleh Ketua MS Sabang Bapak Lukmin, S.Ag, ME  serta seluruh Pejabat struktural dan fungsional.

Kunjungan tersebut sebagai rangkaian Acara ibu direktur selama di Aceh, dan MS Sabang menjadi salah satu tujuannya. Di MS Sabang beliau meninjau keadaan Kantor dan berdialog dengan Bapak Ketua dan Pegawai secara Terbuka. Banyak Hal yang beliau sampaikan menyangkit dengan ruang sidang yang ideal dan pemanfaatan tanah kosong dibelakang. Beliau akan menyampaikan agar dalam jangka pendek akan diperjuangkan untuk ada pagar terlebih dahulu. Sempitnya lahan yang ada saat ini sulit memang untuk menata yang lebih baik. Mungkin kedepan jika ada anggaran banyak hal yang dapat dibangun dibelakang.

Ibu Direktur  juga menyampaikan Arahan dan pembinaan kepada setiap Pegawai dimasing-masing untuk selalu menjaga keindahan dan kerapian ruang kerja, karena dengan kebersihan, kerapian dan keindahan( K3) ruangan akan menambah kenyamanan dan meningkatkan semangat dalam bekerja dalam memberi pelayanan yang proporsional kepada masyakat pencari keadilan. Pelayanan yang baik harus menjadi wajah baru peradilan di Indonesia (FR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here