PIONIR KEMBALI MELAKSANAKAN DISKUSI PETANG DI ACIRASA

0
48

Sabang 07/04/2021

Jelang Ramadhan 1442 H, PIONIR yang merupakan tim PTSP Mahkamah Syar`iyah Sabang yang di nakhodai oleh firman dan kepaniteraan melakukan diskusi petang di pinggiran teluk kota sabang. Kegiatan rutin ini menjadi bahagian penting dari sebuah proses penguatan TIM untuk selalau tampil lebih baik terutama dalam bulan suci romadhan. Dengan mengusung tema diskusi berjudul tetap tampil manis dalam melayani di bulan yang penuh berkah.

Yang menjadi moderator pada kegiatan ini Idris sebagai Jurusita MS Sabang dengan diskusi dipandu oleh Nurul Husna sebagai Hakim MS Sabang. Diskusi sengaja mengambil View alam untuk berdiskusi ringan melepaskan penat seharian dalam beraktiitas dengan menikmati panorama indah di teluk kota wisata Sabang.

Berbagai macam hal mencuat dalam diskusi termasuk membahas persoalan aktual tentang pelayanan prima serta permasalahan yang kerap muncul diruang persidangan. Sehingga TIM PIONIR yang berada di Garda depan konek dengan ruang persidangan. Informasi dan Penerimaan perkara harus dilakukan dengan mengidentifikasi persoalan dengan mendiagnosis secara tepat dan bener sehingga alur perkara dapat diselesaikan dengan baik.

Disamping itu dibulan romadhan ini beliau berharap agar sentiasa menjaga kesehatan tetap tampil prima dengan memberikan pelayanan yang baik kepada pencari keadilan. Jurusita Pengganti juga diingatkan untuk tidak lalai dalam menjalankan tugasnya sementara panitera Pengganti dan para Panmud juga untuk tetap menjaga konsentrasi dalam menyelesaikan pekerjaan tepat waktu. Sebagai sebuah TIM yang saling bekerjasama tentu kita harus membangun komunikasi jika memang dalam prakteknya menemukan banyak persoalan demi memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Konon lagi kita terus melakukan pembenahan dalam rangka mendapatkan Zona Integritas WBK.

Diakhir diskusi sembari melihat suasana sunset yang indah, beliau menyampaikan kita jangan kalah dengan matahari, lihat disana matahari pulang keperaduannya namun besok dia tetap akan menyinari kehidupan alam semesta. MS Sabang harus tetap menyinari semua dengan segala kebaikan. (FR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here