Rapat Kegiatan di Bulan Ramadhan

0
44

Sabang, 20/04-2021

Mahkamah Syar`iyah Sabang pada ramadhan 1442 H / 2021 menggelar berbagai aktifitas positif baik dilingkungan internal maupun ekternal (stakeholder). secara garis besar kegiatan yang akan dilakukan menyangkut dengan program penguatan kelembagaan dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja menuju keridhaan Allah SWT. Kegiatan Ramadhan akan dilaksanakan mulai pada minggu kedua Ramadhan. Dimulai dengan Kultum Ba`da Dhuhur, pembagian Takjil gratis dikaloborasikan dengan (Public Campaign), safari dengan stakeholder untuk membagun nota kesepemahaman dalam peningkatan pelayanan prima untuk masyarakat kota Sabang,

Koordinator pelaksanaan kegiatan  sekretaris Mahkamah Syar`iyah Sabang bapak Drs. Fadli, menyampaikan kegaiatan ini hendaknya semakin mebuatkan persatuan dan kebersamaan kita dalam pelaksanaan kegiatan di kantor. Kegiatan ini juga merupakan bahagian wisata rohani untuk lebih refresh karena selama ini kita sangat disibukkan dengan berbagai rutinitas yang ada. Dibulan puasa biasanya perkara juga tidak banyak, sehingga kita punya waktu untuk meningkat kualitas kepedulian sosial kita terhadap masyarakar sekitar.  Kegiatan ini di beri nama sandi Bertakzil Ria. Sesuatu yang harus disegerakan tapi tetap menggembirakan.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua MS Sabang ini berlangsung selama 45 menit, untuk mematangkan gagasan yang telah lama disampaikan sebelum ramadhan tiba. Artinya nuansa menyambut puasa sudah lama kita bangun dan saatnya kini kita wujudkan dengan kegembiraan. Kegiatan ini hanya menargetkan terbangunnya komunikasi yang lebih baik antara sesama kita untuk melahirkan kegiatan yang lebih baik dihari-hari esok. Perlu kekompokkan dengan keterlibatan semua pihak untuk mensukseskan Bertakzil Ria ini. Mari terus meningkatkan kreatifitas sepanjang bulan ramadhan. (FR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here