BUKBER KELUARGA BESAR MS SABANG

0
60

Sabang, 29/04/2021

Keluarga Besar mahkamah Syari’ah Sabang  pada hari Rabu, 28 April 2021 mengadakan acara buka puasa Ramadhan 1442 H bersama dalam rangka memperkuat kebersamaan di kalangan keluarga besar Mahkamah Syar`iyah Sabang. Acara buka puasa bersama ini diikuti oleh seluruh keluarga besar MS Sabang dari Hakim, ASN dan staf PPNPN  beserta seluruh keluarga, yang membuat suasana kantor yang biasa menghadapi masayarakat pencari keadilan maka sore hari ini menjadi berganti dengan suasana kegembiraan dengan hadirnya ibu-ibu dharma yukhti beserta anak-anak.

Acara buka puasa yang di adakan di ruang MS Sabang ini dimulai pada pukul 17.30 wib. Dalam acara tersebut seluruh Hakim, ASN dan staf PPNPN membaur dengan penuh dengan rasa kekeluargaan. Ini meruapakan agenda rutin setiap bulan Ramadahan yang dilakukan oleh MS Sabang. Jalinan silaturahmi harus terus dibangun menjadi sebuah hal yag positif.

Bahkan inisiatif ini juga dibangun dengan setiap anggota keluar saling berkontrunsi dan bertukar menu pada saat berbuka, jadi murni sebuah gerakan yang terbangun dari kita untuk kita demi mewujudkan kebersaman MS Sabang yang lebih ke baik depan. Karena menjadi lebih baik adalah sebuah harapan kita bersama.

Setelah Acara buka bersama dilakukan dengan Takjil yang telah disiapkan oleh Ibu – ibu Karyawati dan Dharma Yukti Karini MS Sabang, seluruh pegawai melakukan  shalat magrib berjamaah di Ruangan Mushalla MS Sabang. Setelah melaksanakan sholat berjamaah yang dipimpin oleh Hakim MS Sabang, seluruh yang hadir menuju ruang sidang yang telah disulap menjadi meja prasmanan untuk menyantap hidangan yang telah tersedia.

Dalam sambutannya,  Ketua MS Sabang,  S.Ag., M.E menjelaskan bahwa tradisi acara buka bersama di lingkungan Keluarga Besar MS Sabang tahun ini hanya meneruskan tradisi yang sudah terbangun sebelumnya, karena kegiatan ini positif maka budaya ini akan terus kita pertahankan, terima kasih kepada semua yang terlibat dalam menyukseskan semua agenda kegiatan romadhan yang kita laksanakan, khususnya kegiatan bukber hari ini, karyawati dan ibu-ibu Dharma Yukthi menjadi pelopor suksesnya yang dibantu oleh semua yang kita yang hadir pada hari ini.  Acara buka bersama ini di akhiri dengan senyuman dan candaan yang penuh bahagia yang tersirat di seluruh wajah Hakim, ASN dan semua yang hadir. (FR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here