Ketua Mahkamah Syaríyah Sabang Mengikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-75

0
427

Sabang, 01/07/2021

Ketua Mahkamah Syar`iyah Sabang Lukmin, S.Ag, ME menghadiri upacara HUT bayangkara ke 75 yang berlangsung secara virtual dengan yang langsung dipimpin oleh presiden Republik Indonesi Ir. H. Joko widodo.  Pelaksanaan yang berlangsung di Aula Mapolres Sabang secara virtual diikuti oleh semua jajaran forkopimda kota Sabang.

Kapolres Sabang AKBP Muhamamd SH mengungkapkan, Presiden Jokowi bakal jadi Inspektur Upacara (Irup) di Istana Negara dengan diikuti di Mabes Polri, Polda dan Polres jajaran. Acara dilakukan secara daring karena situasi Pandemi Covid-19.  Walaupun secara Virtual upacara HUT Bhayangkara tahun ini tetap berlangsung dengan khidmat.  peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema ‘Transformasi Polri yang Presisi. mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Dalam pidatonya, Presiden menyampaikan perlu adanya transformasi dalam bidang kemiliteran Indonesia, baik itu transformasi organisasi maupun transformasi teknologi. Presiden Jokowi menambahkan, kebijakan investasi pertahanan tersebut harus dirancang dengan sistematis dan dijalankan secara konsisten dan berkelanjutan.

Acara HUT Bhayangkara ini juga dilaksanakan syukuran sederhana mengingat kondisi Pandemi saat ini, juga dilaksanakan vaksinasi dihalaman Mapolres Kota Sabang. Ketua Mahkamah Syar`iyah menyampaikan bahwa semoga POLRI semakin kuat dan solid bersama masyarakat,  agar terus terbangunnya  apa yang kita cita-citakan bersama masyarakat yang tenteram, adil, dan sejahtera. Dirgahayu POLRIKU sayang jayalah selalu. Demikian (FR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here