Mahkamah Syar`iyah Sabang Mengikuti Vaksin Yang Kedua

0
409

Sabang, 5/8/2021

Seluruh Pimpinan, Hakim, dan staff  Mahkamah Sayar`iyah Sabang mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 yang Kedua. Pada tahap kedua ini MS Sabang mengikuti vaksinasi dalam kegiatan serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh TNI/POLRI dan BPKS. Vaksinasi ini dilakukan sejak dari pukul 08.00 – 12.00 WIB kemudian istirahat dan dilanjutkan kembali pada pukul 14.00 – 15.00 WIB. Serbuan vaksinasi ini dibuka kusus untuk yang vaksinasi kedua dengan tetap melayani jika ada yang ingin vaksin yang pertama. Kegiatan yang berlangsung di kantor BPKS Sabang ini juga diikuti oleh seluruh elemen masyarakat. Antusiasnya masyarakat kota sabang terhadap gerakan vaksinasi ini merupakan bukti berhasilnya sosialisasi yang dilkukan oleh satgas Civid19 kota Sabang. Kebersamaan yang terjalin anatara TNI/POLRI pemerintahan daerah dan semua elemen yang pro aktif telah membangun sebuah kesadaran masyarakat untuk mau di vaksin secara sukarela demi membangun herd immunity, sehingga Sabang yang selama ini menjadi kota yang sehat akan terus terjaga sehingga masayarakat menjadi nyaman dan nyaman.

Dalam hal ini Mahkamah Syar`iyah Sabang ikut ambil andil untuk melakukan vaksinasi tahap kedua, semuanya Hakim dan pegawaiu sangat antusias kecuali ada beberapa pegawai karena alasan medis tidak melakukan vaksinasi tahap kedua ini. Mahkamah Syar`iyah sebagai sebuah elemen pemerintah tentu akan mendukung setiap program pemerintah untuk kemaslahatan bersama. Penyebaran HOAX terhadap gerakan vaksinasi ini merupakan sebuah informasi yang dapat membangun keresahan ditengah masyarakat. Untuk itu mari kita kawal setiap kebijakan untuk bisa mewujudkan kehidupan yang normal kembali. Indonesia bukan satu-satunya Negara yang sedang menghadapi wabah ini. Namun semua Negara di belahan dunia ini sedang melawan wabah covid19 ini. Untuk itu mari kita bangun pesan-pesan positif ditengah masyarakat kita. Untuk membangun kesadaran bersama dalam mejudkan kembali Indonesia yang sehat. Apalagi Indonesia akan berulang tahun ke 76.

Pasca vaksin kedua tidak ada pemberitaan masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan, bahkan semua pegawai MS Sabang kembali bekerja seperti biasa. Alhamdulillah. (FR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here